Yuk, Mengenal Ragam Bagan-bagian Kitchen Set Atau Dapur!

Vaastu . Arsitektur . Studio

Vaastu Arsitektur Studio – Setelah kemarin kita membahas kitchen set dari sisi komposisi penempatan zona aktifitasstyle kitchen set / dapur dan SALE/PROMO “KITCHEN SET APARTEMEN & RUMAH – 20jt s/d 25jt. Maka sekarang kami membahas pengenalan bagian-bagian Kitchen Set dari sisi material dan fungsi.

Berikut adalah penjelaan singkat tentang komposisi penempatan zona aktivitas, yaitu meliputi fasilitas penyimpanan yang diwakili oleh kabinet dan lemari es, fasilitas pencucian sudah tentu diwakili oleh bak cuci piring dan terakhir adalah fasilitas kerja diakomodir oleh kompor, microwave atau oven serta top table.

Setelah desain ideal telah didapatkan berdasarkan kedua kriteria tersebut, tahap selanjutnya kita akan diinformasikan spesifikasi bahan material kitchen set perbagian yang harus kita pilih dengan kelebihan dan kekurang di setiap bahannya. Pemilihan material ini akan selalu membuat bingung serta bimbang dalam memutuskan pilihan. Jujur saja kita banyak tidak mengerti untuk semua “istilah” tersebut, karena memang baru kali pertama mengenal istilah-istilah yang digunakan…

Lihat pos aslinya 4.564 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: