Foodtography

makan bareng   IMG_20150103_184246a

(sumber foto : pribadi, ini lebih tepatnya foodasal-jeprettography.. seni acak-acakan)

Foodtography kalo gak salah itu istilahnya untuk kegiatan foto makanan yang biasanya di gandrungi sama cewek-cewek di era android ini. Mungkin sudah bukan hal baru lagi sih untuk dibuat tulisan di blog tapi  ini Cuma sekedar buat cerita punya teman cewek yang hobby foto makanan.

Kapan hari kami keluar bertiga buat jalan -jalan weekend  sih ceritanya, bertiga itu ada saya sendiri yang dua lagi cewek, yang satu memang suka foto makanan kayaknya bukan jalan-jalan namanya bagi dia kalo gak dapat foto makanan, yang satunya lagi  suka mesan makanan tapi gak sanggup makan, beneran gak dihabisin makanannya Cuma di colek-colek doang habiss di foto-foto, tau sendiri yang jadi terget menghabiskan  ya saya sebagai cowok seorang, tapi karna gw punya perut juga ramping banget gak kuat juga ngehabisin porsi besar berkali-kali karna satu hari itu kita gak ke satu tempat aja… Hehe

ada enak dan gak enaknya juga sih temenan sama cewek-cewek yang hobbynya gitu-gitu, bisa kenyang tanpa harus bayar banyak *insting matree haha, gak enaknyakalo pas porsinya terlalu besar udah gak kayak disuruh makan lagi dah kayak di suruh nyuci satu ember.. Kuat gak kuat..  Tapi sebagai cowok yang menyaksikan perkara yang sedemikian selalu gak habis mikir aja tapi selalu bisa memaklumi .. 😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: